MENJALIN KEBERSAMAAN

Dalam kehidupan ini selalu ada kebahagiaan dan ketidak harmonisan dalam rumah tangga, tapi itu semua dapat menjadi hikmah yang cukup untuk dijadikan peganggan hidup di masa yang akan datang.

Semua yang terjadi hanya emosi sepintas saja yang tak dapat kita perkirakan sebelumnya, mungkin hal tersebut dapat diredupkan apabila satu dan lainnya dapat menjaga diri dengan hati yang tenang dan penuh kesabaran yang cukup tinggi, dan akan berjalan dengan baik.

Hal tersebut sudah menjadi trend dimana dahulu sebelum kita berada di dunia karena para leluhur kita duluhnya  mungkin terjadi begitu, makanya para penerus  ikut dan menjadi trend di zaman sekarang.

Dalam kesemerawutan sekarang dapat kita simpulkan bahwasannya sifat manusia ini tidak ada yang sama, tetapi boleh kita mewaspadai diri di dalam mengambil keputusan ataupun menyaring apa yang harus kita perbuat sebelum bertindak, demikian juga dalam menyampaikan suatu makna kepada orang lain juga diperlukan ketelitian dan kesabaran, supaya semua hal yang diberikan kepada mereka dapat diserap dan dicerna dengan mudah.

Rasanya dalam kehidupan zaman semakin lama semakin memprihatinkan dikala ada permasalahan tidak ada habis-habisnya dan cobaan semakin tinggi ilmu yang di dapat dalam masyarakat semakin tinggi pula tantangan dan rintangan yang datang menerpa.

Mungkin semua itu sudah bisa kita rubah dengan bersatu bersama menjalin kebersamaan yang selama ini hilang kita satukan kembali dalam suatu rumpun atau wadah yang sehat dan kuat, dan tak ada lagi yang berpecah belah diantara pemerintah dan masyarakat. Mari kita junjung kebersamaan yang kokoh menujuh bangsa yang lebih maju dan profesional.

Kiranya kita bermohon kepada yang Kuasa semoga diberikan hidayah agar dapat mewujudkan bangsa yang  kokoh, kuat, tegar, maju dan makmur untuk menyongsong hari esok yang lebih baik lagi. ..amin…. edy

One thought on “MENJALIN KEBERSAMAAN

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s